Kegiatan Pemeliharaan Jaringan Komunikasi Radio di Kantor Camat Nusa Penida

  • 22 Juni 2017
  • Dibaca: 388 Pengunjung
Kegiatan Pemeliharaan Jaringan Komunikasi Radio di Kantor Camat Nusa Penida

Pada hari senin tanggal 19 Juni 2017, personil persandian melakukan kegiatan rutin pemeliharaan jaringan komunikasi internal, organisasi perangkat daerah Kabupaten Klungkung di Kantor Camat Nusa Penida. Jaringan komunikasi dimaksud adalah Stasiun Radio UHF di Kantor Camat Nusa Penida. Saat ini bangunan Kantor Camat Nusa Penida baru, sehingga perlu melakukan rehabilitasi perangkat komunikasi agar dapat berfungsi kembali.

Pemeliharaan ini meliputi pemasangan antena pada posisi baru, penarikan kabel dan penataan pemasangan kabel. Kegiatan ini diikuti juga oleh Kepala Bidang Persandian Ibu Ni Nyoman Luh Wirati, SH, sekaligus untuk memperkenalkan diri dengan otoritas Kecamatan Nusa Penida.

Jaringan komunikasi radio merupakan sarana komunikasi cadangan untuk mengirim dan menerima berita. Perbaikan ini diharapkan mampu mengefektifkan kegiatan komunikasi, tanpa gangguan dari sarana itu sendiri. Pemeliharaan ini pada akhirnya akan bermuara pada terlayaninya masyarakat Nusa Penida dengan jauh lebih baik.

  • 22 Juni 2017
  • Dibaca: 388 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita